ALIANSI HIKMAHBUDHI JAKARTA RAYA, Stop kerusuhan ajak perdamaian

0

Jakarta-20/06/2019, Aksi simpati yang di lakukan puluhan aktivis HIKMAHBUDHI JAKARTA RAYA sebagai wujud rasa cinta terhadap bangsa dan negara, maka setiap warga negara wajib berbakti terhadap negara dan pimpinannya.Kegiatan aksi bagi-bagi bunga di mulai pukul 17:00 WIB di patung kuda indosat jakarta pusat.

Indonesia dalam hal ini sebagai negara yang kaya dan makmur sangatlah berpeluang menjadi negara maju dalam waktu dekat ini. “Ungkap bung Wiryawan”

Wiryawan yang juga aktivis HIKMAHBUDHI JAKARTA RAYA berpesan, jika stabilitas politik dan stabilitas ekonomi dalam kondisi baik akan baik pula negara ini, karena menyikapi beberapa peristiwa yang terjadi di indonesia akhir-akhir ini membuat gejolak politik yang terjadi di bangsa ini, hal ini tak lepas dari imbas pemilu 2019 yang begitu panas.

Lanjutnya,tentu sebagai kaum mahasiswa dan intelektual maka sudah wajib hukumnya bagi para cendekiawan untuk berpartisipasi dalam menjaga kedaulatan bangsa dan negara.

Hal inilah yang kami lakukan hari ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap bangsa ini agar tetap dalam suasana tentram dan damai, jauh dari segara bentuk tindakan-tindakan yang dapat mengganggu keberlangsungan kedaulatan NKRI.

Aksi simpatik Bagi bunga yang kami lakukan bertujuan untuk mengajak seluruh elemen masyarkat untuk tetap menjaga situasi dan kondisi politik nasional yang sedang kurang baik.

Berikut berapa tuntutan aksi dari ALIANSI HIKMAHBUDHI JAKARTA RAYA antaralain :

1. Meminta rakyat Indonesia untuk bersama-sama menjaga indoensia dalam suasana aman dan damai.

2. Menolak segala bentuk tindakan kerusuhan.

3. Mengajak masyarakat Indonesia untuk tetap percaya kepada aparat negara yakni TNI dan POLRI.” Tutup Wiryawan”(**)

READ  PAM jaya gagal dan rugi miliyaran rupiah, digruduk aktivis PAM (Pergerakkan Aktivis Menteng) Jaya

Leave A Reply

Your email address will not be published.