FPKB berbagi Parsel dengan warga binaan yayasan FPKB

0

Jakarta-Hari yang Penuh Berkah , Minggu tgl 26 Mei 2019 FPKB ( Forum Pemuda Kalimantan Barat ) melakukan kegiatan Pembagian Parcel Idul Fitri kepada Bina’an kami yang terdiri dari Disabilitas & Jompo .

Alhamdulillah FPKB sudah semakin berkembang dari hari ke hari , tahun ke tahun , Bina’an tidak lagi hanya di Jakarta tetapi sudah merambah ke area Depok ” Ungkap Petrus Marwan selaku ketua FPKB ”

Lanjut Petrus ucapan syukur tidak henti-hentinya terucap atas segalanya , khusus nya untuk para Donatur ( Koko Shen, karsianis kalucing& Rendy ) yang selalu menyisihkan Rizkinya untuk orang-orang yang membutuhkan.

Banyak hal yang membuat saya tercengang di sini, begitu sulitnya mereka mencoba untuk terus bertahan hidup dalam kondisi yang begitu sulit. ” Ujar Bang Petrus”

Tambah bang petrus sapaan akrabnya, Kami dari FPKB selama Nafas ini masih berhembus dan kesempatan untuk berbagi masih ada,kami akan terus berdiri untuk semuanya insyaa Allah dan melakukan apapun sesuai dengan yang kami mampu.

Di sini saya berfikir sejenak
Mana arti dari pasal 34 UUD 1945 yang menyatakan Bahwa :

“FAKIR MISKIN DAN ANAK-ANAK TERLANTAR DIPELIHARA OLEH NEGARA”

Negara ini akan membaik jika manusia nya memiliki Kesadaran diri akan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Pelayan Masyarakat .” Tutup Petrus”

Kontributor : Venty Brokoli

READ  Versi 1 dari TouchCon Platform 'App Scan Reward' akan segera hadir,

Leave A Reply

Your email address will not be published.