GARIS mengucapkan selamat kepada Jokowi & KH Maruf amin

0

Foto ucapan selamat

Jakarta – Ketua Gerakan Rakyat Indonesia Sejahtera (GARIS) B. Satya, mengucapkan selamat kepada Bapak Ir. H. Joko Widodo atas selesainya sidang sengketa pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK) dan telah resmi menjadi Presiden RI kembali untuk periode kedua bersama dengan Bapak Prof. Dr. K.H. Ma’ruf Amin. Melalui awak media atau Pers, hal tersebut diungkapkan.

Ketua Gerakan Rakyat Indonesia Sejahtera (GARIS) B. Satya menilai, kehadiran Bapak Ir. H. Joko Widodo sangat berperan pada tugas-tugas kenegaraan selama ini, sehingga tingkat kepercayaan publik terhadap Presiden RI selaku pemimpin bangsa ini terus meningkat berkat kerjasama beliau dengan semua pihak. Tidak diragukan lagi bahwa tingkat keberhasilan beliau dalam memimpin bangsa serta negara ini sangat perlu diberikan apresiasi yang setinggi-tingginya, terutama dalam hal pelayanan masyarakat yang cukup dirasakan oleh rakyat kecil (wong cilik) di negeri ini. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan terpilihnya kembali Bapak Ir. H. Joko Widodo, untuk memimpin bangsa ini dan menjadi Presiden RI dua periode.

“Sekali lagi, saya Ketua GARIS mengucapkan selamat atas terpilihnya Bapak Ir. H. Joko Widodo dan Bapak Prof. Dr. K.H. Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-20.

Semoga rakyat dapat lebih sejahtera dan Indonesia semakin maju lagi dalam lima tahun kedepan, ujarnya di kediamannya Tanah Tinggi-Johar Baru. Jakarta Pusat, kamis (27/06/2019).

READ  Jelang Pilpres 2019, Ustadz Basuni Tokoh Nahdatul Ulama Menyerukan Lawan Hoax Agar Pilpres Berjalan Dengan Aman Dan Dama

Leave A Reply

Your email address will not be published.