PAM jaya gagal dan rugi miliyaran rupiah, digruduk aktivis PAM (Pergerakkan Aktivis Menteng) Jaya

0

Jakarta- Puluhan mahasiswa dan pemuda yang tergabung Pergerakan Aktifis Menteng Jayakarta (PAM jaya) melakukan aksi unjuk rasa didepan kantor PAM Jaya Jl. Penjernihan II, pejompongan,Tanah abang, Senin/17 /Juli 2019.

Aksi massa terkait swastanisasi atau privatisasi air PDAM DKI yang diduga diwarnai korupsi dengan jumlah trilyunan, bahkan KPK sudah melihat ada indikasi kerugian ratusan Miliyar. “Ungkap Arief Hidayat Korlap Aksi PAM Jaya

Lanjut Arief, Kami datang dengan iktikad baik, kami tidak ingin negara dirugikan oleh perbuatan oknum pejabat yang kurang amanah, pasalnya sejak keluarnya putusan MA tahun 2017 dan sejak diangkat sebagai direktur PAM Jaya pada 2018 bapak Priyatno Bambang Hernomo ini menyatakan siap menjalani putusan MA untuk menyetop swastanisasi air, tetapi sampai sekarang belum juga dilaksanakan, kami menduga ada permainan antara dirut PAM jaya dengan perusahaan swasta dimana dirut PAM Jaya juga pernah menjabat di PT Aetra”.

Pernyataan koordinator Pergerakan Aktifis Menteng Jayakarta ( bung Addin) yang dikonfirmasi via telpon bahwa ” Intinya kami tegaskan, agar dirut PAM jaya segera melaksanakan putusan MA dan stop swastanisasi Air, sekiranya tidak mampu sebaiknya Priyatno Bambang Harnomo segera mundur dari jabatannya”

Aksi yang di lakukan PAM Jaya berlangsung damai dengan pengawalan ketat dari pihak kepolisian polsek Tanah abang.

Pihak demonstran sempat diterima oleh bapak Daryanto (Senior Manager) dan bapak Yudi, dalam dialog perwakilan demonstran menyampaikan persoalan-persoalan yang menjadi tuntutan namun pihak PAM jaya tidak memberikan klarifikasi hanya beralasan ini akan disampaikan kepada dirut. ” Tutup Arief

READ  Srikandi Milenial Tebar Bunga Mawar Merah depan gedung KPK & membawa poster bertuliskan " cepat Lantik KPK baru "

Leave A Reply

Your email address will not be published.