Tokoh Nasional Haidar Alwi layak benahi kementerian BUMN periode Jokowi-Maruf

0

“Haidar Alwi, layak jadi menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN),” ungkap Soekarno, sekjend Eksponen Alumni HMI Pro Jokowi – Amin, didampingi berapa pengurus, diantaranya Syahrir, Subhan dan Ema, saat ditemui di hotel Acacia, Jakpus (20/10/2019).

Lanjut Soekarno, selain mendukung Tokoh- Tokoh Alumni HMI menjadi menteri di Kabinet Jokowi -Amin juga mendukung tokoh nasional yakni Haidar Alwi menjadi menteri BUMN Alasannya, Haidar selain Tokoh Relawan/Penanggung Jawab Tunggal Aliansi Relawan Jokowi ( ARJ ) yang merupakan gabungan 800 organisasi relawan yang telah bekerja keras, memenangkan Jokowi dan KH.Makruf Amin menjadi Presiden dan wakil presiden.

Soekarno mengatakan, Haidar Alwi sangat mampu menyelesaikan beberapa persoalan yang dihadapi BUMN selama ini.

“Haidar, tokoh yang punya kapasitas, sehingga sangat pantas untuk duduk di kabinet jokowi jilid II, seperti yang diharapkan para relawan,” ungkap Soekarno

Lebih lanjut Syahrir yang juga wakil ketua, ikut memberikan dukungan penuh terhadap Haidar Alwi. Kata Syahrir, sangat pantas Pak Haidar jadi menteri BUMN. “Haidar mampu menyelaraskan bonus demografi dengan menyiapkan lapangan pekerjaan bagi usia produktif,” tutur Syahrir.

Syahrir menambahkan, Haidar Alwi pantas menjadi menteri BUMN karena dari backgroud lulusan ITB dan mempunyai kapasitas dan pengalaman yang memadai.

Mereka berharap presiden Jokowi mempertimbangkan tokoh relawan menjadi menteri di kabinetnya, sehingga program yang dilaksanakan mendapat partisipasi dari rakyat.

Mereka doakan semoga Jokowi-Makruf mampu menyelesaikan tugasnya memenuhi amanat rakyat menuju indonesia maju sampai massa akhir jabatan , ” Tutup Syahrir” . (*)

READ  Titik ke-1000 Sandiaga Uno Disambut Kaum Milenial Depok

Leave A Reply

Your email address will not be published.