Versi 1 dari TouchCon Platform ‘App Scan Reward’ akan segera hadir,

0

Redaksidepok.com-Aplikasi TouchCon QR , versi beta pertama yang melaksanakan proyek hadiah pemindaian iklan menggunakan Smart QR Code, akan segera dirilis.

Menurut TouchCon, tim pengembangan TouchCon, yang sedang melaksanakan proyek platform pemindaian periklanan berbasis Blockchain, akan meluncurkan aplikasi MainNet ‘TouchCon QR’ babak pertama dalam versi beta pada kuartal kedua 2019.

Memindai Smart QR Code bersama dengan protokol TOC (TouchCon) memungkinkan nilai hadiah yang disandikan dikumpulkan di dompet pengguna secara acak, dan pengguna dapat memiliki pengalaman berbeda, pemindaian yang dilakukan secara acak dapat meningkatkan ekspektasi atau harapan bagi pengguna. Dalam versi beta ini, nilai hadiah Pemindaian Iklan disimpan setidaknya 1 ~ 10.000 TOC, dan nilainya dapat lebih tinggi di masa depan, dan kode QR yang dipindai menghilangkan kecemasan tentang peretasan karena dirancang untuk tidak memungkinkan memindainya secara terus menerus dalam satu waktu.

Sementara secara resmi TouchCon Advertiser Alliance (TAA) akan diluncurkan mulai dari putaran pertama peluncuran MainNet, dan dikatakan bahwa aplikasi untuk perusahaan yang ingin menggunakan Smart QR Code sebagai iklan dan publisitas sedang dalam proses pengerjaan. Jika dua atau lebih perusahaan mengajukan permohonan untuk industri yang sama, hanya satu perusahaan yang dapat dipilih melalui pemungutan suara komunitas. Dalam versi beta, 20 perusahaan telah dipilih. Di Korea, 100 toko terafiliasi seperti ‘Haha Mall’, ‘Caolion Cosmetics’ dan ‘Waralaba Andong Kukbab’ telah dikonfirmasi, dan diskusi online sedang berlangsung dengan perusahaan game. Khususnya, industri seperti game akan memiliki dampak signifikan pada ekosistem TouchCon begitu mereka mulai membuat kemitraan dengan TouchCon.

Selain itu, berbagai perusahaan termasuk ‘Japan Drug’ dan ‘Picolo Hakata’ berharap untuk berpartisipasi di Jepang, dan 7 perusahaan termasuk ‘Kosmetik SHIYUANLI’ di Cina dan ‘Paxel’ di Indonesia juga telah dikonfirmasi.

READ  GEMURA, acara bukber dan santunan ratusan anak yatim dan dhuafa

“Setelah berhasil meluncurkan layanan beta pada 2019 dan memperluas ke wilayah Asia Tenggara pada 2020, TouchCon akan memperluas pasar hadiah pemindaian iklan menggunakan Smart QR Code di masa mendatang. Ini masalah waktu sebelum menjadi budaya baru,” kata Junbeom Lee, Eksekutif TouchCon. “Sampai sekarang, kami telah membayar untuk hal-hal seperti jarak tempuh, poin, dan cash back sebagai hadiah untuk barang dan jasa. Namun, di masa depan hadiah pemindaian iklan TouchCon yang menambahkan dua elemen volatilitas dan nilai acak akan lebih disukai di pasar . ” Saat ini, teknologi aplikasi ini sedang dalam proses untuk pendaftaran paten.

Sementara Touchcon adalah proyek yang dikenal di pasar melalui pengumuman platform pada bulan Desember 2017, dan 12 anggota saat ini mengerjakan proyek di Yayasan yang berlokasi di Jakarta. Saat QR Code dua dimensi yang ada berevolusi dan Smart QR Code sedang diubah menjadi metode hadiah pemindaian iklan baru, peran TouchCon diharapkan untuk berkembang lebih jauh di masa depan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.